Rabu, 20 Mei 2009

*....my Birthday....*


21 mei 1990 (19 tahun yg lalu) saya dilahirkan oleh ibu sy yg sangat dan akan selalu menyayangi sy,,,dan hari ini tepat tgl 21 Mei 09 yaitu hari ulang tahun saya yg menandakan berkurangnya umur saya,,,,!!!

*Ya Allah,,,dengan berkurangnya masa hidup saya,, sy mohon padaMu ya Allah agar engkau memberikan petunjuk kepada sy agar dapat berbuat lebih baik lagi kedepannya,,,
sy sadar selama ini telah berbuat bnyak ksalahan baik itu sengaja maupun tdk sengaja,,,sy mohon ampunilah ya Allah,,,ampuni sy apabila selama ini sy telah sombong berjalan diatas bumiMu ini tanpa pernah mensyukuri nikmatMu,,,!!! Ampuni lah ya Allah....!!!*

harusnya ini menjadi moment yg membahagiakan bagi sy,,,dan memang seperti itu,,,sy bahagia punya sahabat yg tdk lupa mengucapkan "happy Birthday" pada sy,,tetapi sy masih merasa ingin yg lain,,,,!!! tahun ini berbeda dengan tahun2 sebelumnya pada saat sy masih skolah n tinggal bersama org tua,,,mereka selalu ada pada saat moment membahagiakan ini,,,tetapi skrg sy harus kuliah di kota yg berbeda dan jauh dari orang tua sy,,sehingga mereka tdk ada bersama sy pada saat ini,,,tetapi sy sangat yakin kalau mereka tdk akan melupakan ulang tahun sy,,,!!

i miss u mom n dad,,,!!!

selain itu,,,sy masih berharap bisa bertemu seseorang yg juga sy syangi,,, dan 1 lagi ucapan "happy birthday" dari org yg sy anggap special buat sy,,,tetapi mungkin dia sudah melupakannya,,,!!!

Thx for All yg selalu bersamaku,,,n mengingatku,,,!!! i will always miss u all....!!!

hope tomorrow better

1 komentar:

  1. siapa ituu someone nyaa?
    hihihihi smoga menjadi tahun yang lebih baik dari kakak yaa!
    have a happy birthday kakaaak!
    *lupa kyaknya blom ngucapin,hehe maaf maaf.

    BalasHapus